The Speed Cubers (2020)

Sedang Tonton
480p
720p
CDG

Genre: Documentary, Short
Kualitas: WEB-DL Tahun: 2020 Durasi: 40 Menit

Nonton Film The Speed Cubers (2020) Download Subtitle Indonesia Streaming Online Gratis

Sinopsis: Film dokumenter ini mengulas kisah dua orang pesaing dalam dunia speed cubing yang kompetitif. Speed cubing adalah olahraga adu cepat untuk memecahkan Rubik’s Cube hanya dalam hitungan detik.

Feliks Zemdegs dari Australia dijuluki sebagai Raja Cubers terbesar sepanjang masa. Namun posisinya mulai terancam sejak munculnya Max Park asal California yang berhasil membawa pulang medali emas pada 2017. Sejak saat itu, ketenaran Max terus melejit di dunia speed cubing.

Alih-alih bersaing dengan sengit, Feliks dan Max justru bersahabat dengan baik. Max yang menderita autis ternyata menggunakan speed cubing sebagai sarana terapi untuk keterampilan sosial dan perkembangan emosionalnya. Keluarga Max tidak pernah menduga rival terbesarnya dalam speed cubing malah membantunya berjuang menghadapi autisme.

Meski harus berhadap-hadapan dalam kejuaraan dunia speed cubing, mereka tetap saling mendukung satu sama lain. Namun, di antara kedua sahabat tersebut, hanya akan ada satu orang juara. Siapakah yang akan menjadi juara?

Nonton Film The Speed Cubers (2020) Download Subtitle Indonesia Free Streaming Sub Indo via Google Drive Openload Full Movie HD Cinema 21 nb21 nontonbioskop21 indoxxi lk21 cinemaindo gudangmovies21 ns21 fmoviez BluRay mp4 1080p 720p 480p 360p gratis terbaru
Negara:USA
Rilis:29 Jul 2020
Bahasa:English
Direksi:Sue Kim
Pemain:Feliks Zemdegs, Max Park

DOWNLOAD THE SPEED CUBERS (2020)

0 Comments:

Post a Comment